Seks Hamil

Bookmark and Share
Seks Hamil - Bagi Anda yang mendambakan terjadinya kehamilan, pasti berusaha mencari cara dan berusaha, bagaimana melakukan seks agar segera hamil dan memiliki momongan. Karena adalah moment yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan akan kehadiran sang buah hati. Para calon pasangan hanya perlu menghadirkan moment yang pas, disertai mood yang bagus, serta mengetahui tehnik/ cara yang efektif dalam melakukan hubungan intim, agar membuahkan hasil. Berikut saya sertakan beberapa tips disaat melakukan seks supaya sang istri cepat hamil :
1. Mengganjal pinggul sang istri dengan bantal :
Diusahakan kaki sang istri terangkat disaat berhubungan, sehingga bokong terangkat. Hal ini dimaksudkan agar sperma yang masuk kedalam rahim tidak keluar dan segera masuk kedalam untuk membuahi sel telur.
2. Posisi sang suami berada diatas
Posisi suami berada diatas adalah posisi yang bagus untuk menghasilkan kehamilan, karena penetrasi yang dilakukan akan membuat sperma akan langsung meluncur ke bawah kedalam rahim sang istri.
3. Orgasme
Menurut penelitian, wanita yang mengalami orgasme terbukti akan mampu menyimpan sperma lebih lama di dalam rahim. Hal ini akibat dari kontraksi otot yang dihasilkan di saat orgasme, membuat sperma tertarik ke dalam dan tertahan lebih lama.
4. Diamkan sejenak
Setelah ejakulasi, diamkan beberapa menit Mr P di dalam, setelah dirasa cukup baru dikeluarkan secara perlahan, tentu saja posisi sang istri masih tetap dibawah. Hal ini berarti mempersilahkan sperma untuk tetap di dalam dan menghambat sperma untuk keluar.
5. Masa subur
Hal ini yang menentukan waktu berhasil tidaknya ketika ingin memiliki anak. Diusahakan sang istri memiliki catatan kalender sendiri untuk mengetahui masa subur, sehingga hubungan intim bisa dilakukan di saat masa subur untuk menghasilkan kehamilan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar